Rabu, 21 Maret 2012

Love in school

Sumpah yaaa kalo boleh jujur dari SD gue itu paling gasuka sama yg nama nya kakak kelas , soalnya menurut gue mereka itu kaya nya sok berkuasa banget emang sih ada juga yg ga begitu.
Tapi tetep aja gue gasuka , tapi semenjak ulagan di campur sama kakak kelas ehh ada kakak kelas yg suka sama gue dia itu hiklasputra . Emang sih gue juga pernah pacaran sama kakak kelas selain dia , tapi yg ini beda banget muehehehe :*
Eh ternyata di facebook dia minta nomer gue , dan kita deket terus pedekate eh lama lama dia nembak gue :D
Dua bulan kita pacaran , eh ternyata dia minta break dulu sementara dengan alesan mau fokus UN ya udah gue ikutin permintaan dia.
Tapi kaya nya gue ragu deh :( dia beneran mau fokus UN atau udah bosen sama gue :( hemmm yaudah lah gue jalanin aja dulu semuanya gue nunggu sampe dia udah selesai UN , gue pengen tau apa dia masih inget sama janji nya itu ?

uda dulu yaaa curhat nya , gue jadi pengen nangis nih :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar