Rabu, 21 Maret 2012

Ketemu idola (d'Masiv) ~(‾▿‾~) (~‾▿‾)~

Me , d'Masiv , and Masivers


Apa yg kalian rasain kalo ketemu idola ? seneng kan pasti nya ? :) sama gue juga begitu.
Emang sih gue ga cuma sekali ketemu sama idola gue "d'Masiv" , tapi tetep aja kalo ketemu mereka pasti gue seneng :D
waktu itu tanggal 18 Maret 2012 gue pergi ke basecamp d'Masiv di jl. pejaten raya komplek DEPDIKBUD blok b-4 nomer 16 , jakarta selatan sama kaka gue dan temen kaka gue (masivers juga) 
pertama nya sih kita sempet nyasar gitu , eh akhir nya ketemu juga :) dan kita nunggu hampir sejaman di depan basecamp nya akhirnya satu personel dateng , yaitu ka wahyu piadji (@whydmasiv) beserta istri dan anak nya.
Eh galama ka rian ekky pradipta (@dmasivrian) dateng di susul sama ka dwikky aditya marsall (kikidmasiv) kita fikir ka rayyi kurniawan iskandar dinata (rai_galaxy) ga dateng , eh tau tau nya dia nginep disitu tapi satu personel ga dateng yaitu nurul damar ramadhan katanya sih kondangan gitu hahahaha
tapi gue udah cukup seneng ko udah bisa foto-foto sama ngobrol-ngobrol sama mereka :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar